Jumat, 13 Juni 2014

Semangat-Ku

Bukan berarti saya belum mampu tampil dan berani berbicara didepan umum, saya hanya butuh proses, saya hanya butuh pembiasaan dan akhirnya saya akan bisa. semangatku selalu berkobar menuju kesana. satu hal modal utama dalam hidupku, walau diriku tak punya banyak uang, tak bunya banyak dekkeng yaitu Motivasi ( semangatku ) selalu membara untuk lebih baik.
Banyak orang sukses yang telah mendahuluiku, mereka dengan cepatnya mendapatkan apa yang mereka cita - citakan. Saya yakin Tuhan masih menyimpan Kesuksesanku, Tuhan masih mau melihat diriku lebih semangat lagi dan tidak pernah putus asa.


Semangat dan semangat adalah kata dalam kamus hidupku.
Putus Asa bukan teman dan bukan bagian dari diriku...

Trima Kasih sudah mau membaca tulisan sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar